[PRESTASI] Restyono Ilham Syahputra, Putra UNIPMA 2022 

Setelah perjalanan panjang yang telah dilewati, kini Restyono Ilham Syahputra yang kerap disapa Ilham, berhasil menjadi Putra Unipma tahun 2022. Disiarkan langsung dari Graha Cendekia pada tanggal 5 Juni 2022 bersamaan dengan Puncak Dies Natalis UNIPMA. Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Semester 6 ini telah mengoleksi berbagai prestasi, sebagai Duta Batik Kabupaten Madiun tahun 2021, Duta Lingkungan Jawa Timur tahun 2022, dan menambah koleksinya sebagai Putra Unipma tahun 2022.

Kompetisi ini diikuti oleh 48 peserta dari berbagai Program Studi di Universitas PGRI Madiun. Beberapa tahap yang harus dilalui meliputi tes tulis, tes wawancara, tes minat dan bakat, dan berakhir di Grand Final kemarin yang menyisakan 10 pasang terbaik. Puncak acara menghasilkan 4 pasang pemenang meliputi Putra-Putri Unipma 2022, Putra-Putri Favorit Unipma 2022, Wakil 1 Putra-Putri Unipma 2022, dan Wakil 2 Putra-Putri Unipma 2022. Seluruhnya telah dibekali dengan beragam keterampilan seperti public speaking, etiket, kelembagaan dan keorganisasian, dan sebagainya.

Semoga keberhasilan Ilham menjadikannya terus menorehkan semakin banyak prestasi di masa yang akan datang. Memberikan banyak manfaat ke khalayak luas secara umum, untuk Universitas PGRI Madiun secara khusus. Akankah Ilham akan memilih untuk melaju ke kancah Kakang-Mbakyu Kota Madiun berikutnya? Ikuti selalu perkembangan dan jejaring sosialnya.